Cara Mejadikan Artikel di Halaman Pertama Search Engine

Catatan Harianku, halo sobat indonesia semua, kali ini admin akan sedikit berbagi tips tentang SEO,. yakni Cara Mejadikan Artikel di Halaman Pertama Search Engine. Bagaimana caranya agar artikel pada blog kita selalu tampil di halaman utama semua search engine, apakah anda pernah mencari suatu artikel kemudian setelah menemukan halamannya apakah anda sering mengunjungi halaman-halaman selanjutnya, saya jamin kebanyakan para pencari informasi lebih senang mencari informasinya dihalaman utama ketimbang dihalaman selanjutnya kecuali jika informasinya kurang memuaskan ada kemungkinan informan tersebut akan mencarinya ke halaman selanjutnya dan seterusnya, jadi untuk bisa dilihat dan dipantengin terus sama pencari berita maka artikel kita harus minimal beradan di page 2 n harusnya di page 1.

Oke langsung saja ya, ini boleh di coba dan bisa dipraktekkan langsung, karena tidak ada efek samping dan bahayanya. Berikut Cara Mejadikan Artikel di Halaman Pertama Search Engine!
  1. Untuk yang pertama anda harus pandai-pandai membuat judul artikel atau keyword posting anda semenarik mungkin agar pembaca tertarik untuk mengkliknya. contoh: "Cara Menggemukkan badan secara alami dan menyenangkan".
  2. Postingan atau artikel anda, dibuat yang berkualitas, ya dengan konten berkualitas maka ada kemungkinan pengunjung blog anda yang datang hari ini ada kemungkinan dihari-hari selanjutnya akan balik lagi ke blog anda,
  3. Pasang Bintang Rich Snippet agar pengunjung tertarik untuk mengkliknya.
  4. Lakukan Optomasi SEO Onpage dan Off page sewajarmya.
  5. Jangan terlau banyak link yang keluar terutama di halaman homepage, jika outbound link lebih besar dari inbound link segeralah lakukan perbaikan, anda bisa cek dengan seo quake berapa link yang keluar dan masuk juga bisa melihat link dofollow dan nofollownya..
  6. Umur blog, ya umur blog ternyata sangat menentukan posisi artikel kita di di serp karena dilihat juga dari banyaknya artikel dan alexa or pageranknya.
  7. Traffic, berapa kali kunjungan setiap harinya ini sangat penting terhadap mempertahankan beberapa artikel blog kita di serp, semakin banyak yang melihat, posisi kita semakin naik dan bisa juga dipage 1 number 1.
  8. Jika anda sering posting tiap hari saran saya pasang metatag dinamis dan jika anda ngeblog mungkin seminggu sekali pasang meta tagnya secara manual.
  9. Apakah anda pernah post artikel dan selang beberapa jam kemudian sudah nongol di halaman utama google dan pada hari berikutnya tiba-tiba sudah tidak di halaman page one atau tidak dihalaman utama lagi, ya google dan search engine yang lainnya sangat menyukai artikel yang seger dan fresh tetapi jika trafic blog anda minim banget ada kemungkinan hal tersebut akan terjadi dan memang hal tersebut pasti terjadi. makanya jangan heran jika post artikel anda sangat cepet tampil di halaman utama  Search Engine kemudian hari-hari berikutnya langsung sangat menjauh dari halaman utama Search Engine, sebenarnya ini sering terjadi. kebanyakan adanya google honeymoon.
  10. Bangunlah sebuah link well yang berkualitas.
  11. Jangan terlalu sering mengganti template karena jika anda keseringan gonta-ganti template maka sudah pasti post artikel di serp akan menurun drastis. 
  12. Backlink sangat menentukan sekali agar artikel pada blog anda selau tampil menjadi yang terbaik, harus di ingat!! lakukan pencarian backlink sewajarnya jangan sampai blog anda masuk perangkap penalty-penalty google.
  13. Tips terakhir yang harus anda lakukan adalah jangan lupa selau sempatkan berdoa dulu sebelum anda beraktifitas, beraktifitas di dunia nyata ataupun di dunia maya alias dumay.
Sekian postingan admin kali ini tentang Cara Mejadikan Artikel di Halaman Pertama Search Engine, semoga bermanfaat dan salam sukses buat anda.


Artikel Terkait Cara Mejadikan Artikel di Halaman Pertama Search Engine :

2 komentar

maksudnya Optomasi SEO Onpage dan Off page apa ya?

Balas

Visit toko online jokaerabehin.com juga yak. Disini banyak macam-macam jam tangan berbagai merek dengan harga murahhhhh.

Balas