Home » , , » Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami, Siapa yang tidak ingin memiliki bentuk tubuh yang aduhai dan ramping serta seksi bin mbois dan proporsional, mungkin didunia ini semua ingin menjadi salah satu idaman. terutama bagi wanita, dari jaman dulu sampai era Modern seperti sekarang ini, selain untuk menjaga postur juga untuk menunjang penampilan dan kepercayaan diri bagi para wanita.

Seiring berjalannya waktu muncul berbagai produk yang embel-embelnya melangsingkan dengan cepat, inginnya cepat langsing eee justru berdampak negatif pada tubuh. Padahal, untuk dapat langsing tidak perlu memakai cara - cara yang sulit bin mahal apalagi sampai membahayakan kesehatan.
Cukup dari lingkungan dan kebiasaan yang kita lakukan sehari-hari saja, juga diet dengan cara alami. Kali ini admin akan share ke temen ntah itu yang muda, tua, kakek, nenek, om, tante, adik, mbak, mas, bibi, paman dan yang lainnya yang ingin melangsingkan tubuh. Langsung aja.Cekidot!!

Number 1
Kebiasaan dan Pola Makan :
Sayur itu Penting!
Porsi makan orang asia, kebanyakan 70-80% Karbohidrat dan 20% untuk zat lain, termasuk sayur, buah dll. Hal ini yang menyebabkan angka obesitas di Asia menduduki peringkat atas. Nah, jika Kita menghendaki tubuh yang langsing ideal, ada baiknya membiasakan porsi makan Kita, dengan proporsi 70% sayuran, sisanya karbohidrat dan zat lain. Biasakan  makan sayuran hijau lebih dari dua kali setiap hari. Zat yang tekandung dalam sayur mayur membantu metabolisme tubuh lebih baik, mengikat lemak dan juga melancarkan pencernakan Kita.

Porsi mini
Jangan memenuhi naluri untuk makan banyak, tetapi sesuaikan saja dengan kebutuhan. Memang jika kita sedang lapar dan kebetulan menu yang tersaji memang menu favorit kita, rasanya ingin lansung melahapnya dengan takaran banyak. Kenapa tidak mencoba untuk membiasakan makan dengan takaran sedikit, walaupun beberapa kali di jam yang berbeda. Memberi jeda makanan tercerna dengan baik dalam lambung, akan membuat rasa kenyang lebih awet, dan membuat Kita enggan makan kembali. Antisipasi porsi makan Kita dengan menggunakan piring kecil sehingga makanan yang Kita ambil pun tidak terlalu banyak

Kurangi jajan!
Makanan yang dimasak sendiri dirumah, lebih dapat kita control kalorinya, kebersihannya dan bahan apa saja yang terkandung didalamnya. Jangan biasakan jajan diluar rumah, karena jajan di warung, kantin, foodcourt atau kafe membuat Kita tidak dapat menikmati takaran makan serta menu yang sesuai dengan kebutuhan tubuh Kita. Jika sering-sering justru membuat lemak makin menumpuk. Siasati dengan membiasakan membawa bekal makan siang saat Kita bekerja atau jika ingin ngemil, bawalah buah, beberapa roti, yoghurt rendah lemak. Kebiasaan membawa makanan sehat akan membantu Kita mencapai bodi ramping lebih cepat.

Jangan Makan Tergesa-gesa
Nikmatilah sesi makan Kita dengan tenang, dan Ambil jeda untuk melanjutkan sendokan berikutnya. Kunyah makanan secara perlahan dan nikmati setiap gigitan makanan Kita jangan melahap dengan tergesa. Memperlambat waktu makan akan membuat perut Kita mengirimkan sinyal kenyang lebih cepat, sehingga Kita tak perlu diet ketat untuk mengurangi porsi makan Kita. Baik untuk mencoba 30-33 hitungan mengunyah makanan dalam mulut, dan baru menelannya.

Number 2
Back to Nature (kembali ke alam):

Alam memberikan kita banyak sekali manfaat, salah satunya bagi tubuh. Selain obat-obatan yang ternyata banyak terhampar di alam, maka resep manjur untuk langsingpun telah disediakan oleh alam.
Berikut, beberapa diantaranya:

Nanas
Nanas merupakan salah satu sumber vitamin C, juga sangat membantu mengatasi masalah sembelit dan memperlancar pencernakan.
Tips :  Haluskan dengan blender atau parut satu nanas muda, kemudian peras airnya. Minum air nanas secara rutin, dua kali sehari.
Teh hijau
Beberapa studi menunjukkan bahwa teh hijau dapat meningkatkan kemampuan tubuh membakar kalori lebih besar melalui phytochemical yang disebut catechin.
Tips : minum teh hijau pagi hari, tmbunan lemak semalam akan mudah larut dengan konsumsi the hijau di pagi hari
Wortel dan Timun
Wortel yang kaya akan betakaroten dipadukan dengan timun yang mempunyai kandungan air melimpah ternyata merupakan resep jitu untuk membantu melangsingkan tubuh.
Tips :  Ambil sari dari perasan timun dan wortel, tambahkan sari jeruk nipis. Minum secara rutin ± 2 kali sehari.
Jeruk Nipis
Jeruk nipis kaya akan vitamin C, potasium, dan asam folat. Dengan rasa asam, jeruk nipis terbukti membantu melarutkan lemak.
Tips :  Minum secara teratur perasan  jeruk nipis yang dicampur dengan air putih, sebelum makan.
Daun  Delima
Buah delima yang mengandung vitamin C, baik untuk membantu metabolisme tubuh Kita, sedang bagian daun buah delima ternyata juga berkhasiat untuk membantu membuat tubuh lebih ramping.
Tips:  Tumbuk daun buah delima, campur garam secukupnya dan  air hangat lalu peras, dan saring. Perasan daun delima ini, baik diminum malam menjelang tidur.

Sekian apa yang bisa admin sampaikan tentang Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami, selamat mencoba dan Maturnuwun.

Reff: berbagai sumber pelangsing tubuh

2 komentar:

Popular Posts