Tepat Memilih Pembalut, Organ Intim Terbebas dari Iritasi


Catatan Harianku - Tepat Memilih Pembalut, Organ Intim Terbebas dari Iritasi - Hi ladies, tahukah kamu bahwa jika kita salah dalam memilih jenis pembalut maka akan membuat miss V terkena berbagai masalah, contohnya iritasi area sekitar miss V. Untuk itu, cermatlah dalam memilih jenis pembalut.

Dulu pembalut hanya terbuat dari bahan kapas, manun kini pembalut dibuat dengan berbagai macam bahan, seperti fiber, gel, kapas, dan juga pembalut yang konon katanya mengandung obat, oleh karenanya wanita kini dihadapkan pada berbagai pilihan.  

Setiap pembaluti tentu tidak akan sama cocoknya antara satu wanita dengan wanita lainnya, oleh karena itu dalam memilih pembalut utamakanlah kesehatan miss V dan kenyamanan saat kamu memakainya. Jika cairan yang keluar sedikit, pembalut berbahan dasar fiber akan sangat cocok, tapi jika cairan yang keluar banyak jangan pernah memakai pembalut berbahan dasar fiber karena akan menyebabkan cairan tertahan dan ahirnya akan tembus keluar.

Jika kamu memutuskan untuk menggunakan pembalut yang menggunakan obat, sebaiknya obat tersebut dioleskan terlebih dahulu ke kulit tangan dan biarkan sekitar 1 jam, jika tidak terjadi iritasi, kamu boleh mencoba menggunakan pembalut jenis ini. Pembalut yang menggunakan obat, biasanya terasa hangat saat dipakai.

Selain tepat dalam memilih jenis pembalut, hal terpenting lainnya adalah selalu menjaga kebersihan organ intim. (Berbagai sumber)

Sekian apa yang bisa admin bagikan tentang Tepat Memilih Pembalut, Organ Intim Terbebas dari Iritasi, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Artikel Terkait Tepat Memilih Pembalut, Organ Intim Terbebas dari Iritasi :