Cara Alami Meluruskan Rambut Keriting dengan Cepat

Catatan Harianku - Cara Alami Meluruskan Rambut Keriting dengan Cepat, Mempunyai rambut keriting memang ada dari kita suka dan ada yang tidak, akan tetapi kali ini admin akan share ke temen-temen yang tidak begitu suka dengan gaya tatanan rmbut keriting ini, berikut tips asyik cara meluruskan rambut keriting dengan cepat.

1. Susu
Campurkan setengah cangkir susu dengan setengah cangkir air biasa. Masukkan campuran pada botol semprot, lalu semprotkan pada rambut. Diamkan selama 20 hingga 25 menit, lalu sisir rambut sampai halus. Setelah itu, Anda bisa membilas rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner.

2. Santan dan Jus Lemon
Campur satu cangkir santan dengan setengah cangkir jus lemon. Setelah itu, dinginkan campuran di kulkas sehingga berubah menjadi krim kental. Kemudian balurkan campuran pada rambut hingga merata. Pijatlah kulit kepala, lalu bungkus rambut dengan shower cap. Diamkan hingga kering, kira-kira selama satu jam.

3. Daun Seledri
Ambil satu ikat daun seledri, tumbuk hingga hancur. Setelah itu tambahkan sedikit air, peras dan ambil air perasannya aja. Lalu diamkan air perasan seledri tersebut selama 1 malam. Keesokan harinya, gunakan air perasan seledri untuk memijat kepala dan diamkan selama beberapa menit. Lanjutkan dengan membilas kepala dengan shampoo hingga bersih. Lakukan selama 10 hari secara berturut-turut dan hasilnya, sahabat akan mendapatkan rambut lurus alami.

Nah itulah sahabat Cara Alami Meluruskan Rambut Keriting dengan Cepat  Selamat mencoba, semoga rambut lurus yang anda inginkan segera tercapai.

Artikel Terkait Cara Alami Meluruskan Rambut Keriting dengan Cepat :