Cara Mudah Mengatasi Tangan Kasar


Telapak tangan kasarCatatan Harianku - Cara Mudah Mengatasi Tangan Kasar, Halo sobat pembaca dimanapun anda berada, bagi ladies atau perempuan memiliki tangan kasar tentu sangatlah tidak menyenangkan dan mengganggu rasa 'pede', terlebih saat kamu harus berjabat tangan rasanya membuat kita minder dan sebagainya. Telapak tangan yang kasar umumnya disebabkan kurangnya kelembaban, adapun penyebab lain adalah aktivitas atau kegiatan 'kasar' yang mengakibatkan kulit pada telapak tangan menjadi rusak.


Berikut ini beberapa Cara Mudah Mengatasi Tangan Kasar:

1. Telapak tangan dengan menggunakan sabun yang mengandung scrub pelembab untuk exfoliating sel kulit yang mati sambil memijatnya dengan lembut untuk meningkatkan aliran darah ketelapak tangan.

2. Rendam telapak tangan dengan menggunakan air hangat yang telah dicampur dengan 6 sdm tepung jagung (cara ini bisa dilakukan sesering mungkin karena tidak ada efek samping).


3. Pada malam hari (sebelum tidur), oleskan bagian telapak tangan yang kering dengan manggunakan mentega kemudian kenakanlah sarung tangan. Lakukan sampai bagian kering di kulit telapak tanganmu kembali normal.

4. Oleskan telapak tangan dengan menggunakan 4 sdt minyak zaitun dicampur sedikit gula, gosok secara perlahan selama 1-2 menit. Manfaat minyak zaitun ini selain dapat mengangkat sel-sel kulit mati juga sebagai nutrisi penting untuk kulit sekaligus menjadi pelembab alami kulit yang sangat baik.


5. Oleskan talapak tangan dengan menggunakan shea butter dua kali sehari. Shea butter dapat memberikan kelembaban pada kulit dan dapat mengatasi penuaan dini.

6. Gunakan pelembab alami dengan menggunakan ramuan yang terbuat dari tepung maizena dan minya zaitun. Oleskan pada telapak tangan sembari lakukan pijatan ringan selama 5-10 menit, kemudian bilas hingga bersih.

Nah, cara-cara yang admin sampaikan sangatlah aman dan bisa dicoba dirumah, semoga artikel tentang Cara Mudah Mengatasi Tangan Kasar bermanfaat dan terimakasih sudah menyimak!!!

Artikel Terkait Cara Mudah Mengatasi Tangan Kasar :

1 komentar:

Oke thanks infonya gan , langsung dipraktekin nih hehe

Balas