Manfaat Susu Kedelai Untuk Memaksimalkan Aktifitas di Ranjang


Manfaat Susu Kedelai
Catatan Harianku - Manfaat Susu Kedelai Untuk Memaksimalkan Aktifitas di Ranjang, Sista, kacang kedelai atau Susu kedelai dikenal memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan, susu kedelai telah dikenal di Tiongkok sejak ribuan tahun lalu. Sejak jaman dulu susu kedelai menjadi minuman umum di dalam kebudayaan Tionghoa karena cocok diminum sepanjang tahun dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan.

Susu kedelai memiliki khasiat untuk antioksidan, mengurangi resiko penyakit jantung, mencegah kanker, mencegah osteoporosis, mengatasi gejala menopause, memberi efek baik untuk diabetes dan sakit ginjal, menjaga berat badan dan masih banyak lagi.

Selain beberapa contoh manfaat susu kedelai diatas, ternyata kedelai atau susu kacang kedelai ternyata mampu membuat aktivitas diatas ranjang semain berkualitas. Kedelai mengandung phytoesterogen, senyawa yang mirip seperti hormon yang mengikat penerima estrogen. 

Jadi, jika wanita mengkonsumsi kedelai atau meminum susu kedelai secara rutin akan membuat lubrikasi vagina lebih maksimal pada saat berhubungan intim, sehingga proses penetrasi jadi semakin maksimal. Manfaat susu kedelai bagi pria adalah menyehatkan kelenjar prostat dan meningkatkan fungsi seksual pria.

So, jika suami istri rajin mengkonsumsi kedelai atau meminum susu kedelai, aktivitas di ranjang bisa makin berkualitas mantab dan nikmat! 

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung!Manfaat Susu Kedelai Untuk Memaksimalkan Aktifitas di Ranjang

Artikel Terkait Manfaat Susu Kedelai Untuk Memaksimalkan Aktifitas di Ranjang :