Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer dari Desainer Berbakat dengan Harga Terjangkau!

Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer dari Desainer Berbakat dengan Harga Terjangkau! Sungguh saat ini mungkin adalah saat yang tepat untuk kita mencari Informasi yang bermutu, kali ini admin bagikan ini sangat luar biasa pasalnya ini mengenao sesuatu yang unik dan menarik, yuks Kita simak baik-baik yuk!
Dewasa ini, gaya hidup kotemporer (modern), sudah benar-benar berkembang entah dari sisi teknologi ataupun dari sisi seni. Kita ambil contoh dari Seni Kontemporer yang jika di artikan adalah perkembangan seni yang terpengaruh dampak modernisasi dan digunakan sebagai istilah umum sejak istilah “Contemporary Art” berkembang di Barat sebagai produk seni yang dibuat sejak Perang Dunia II. Istilah ini berkembang di Indonesia seiring makin beragamnya teknik dan medium yang digunakan untuk memproduksi suatu karya seni, juga karena telah terjadi suatu percampuran antara praktik dari disiplin yang berbeda, pilihan artistik, dan pilihan presentasi karya yang tidak terikat batas-batas ruang dan waktu.

Kontemporer? Mungkin kata ini sering sekali kita dengar akhir-akhir ini, Kontemporer sering dikaitkan dengan suatu seni yang indah dan juga bergaya, walaupun memang sebenarnya Kontemporer sendiri mempunyai arti, seperti: pd waktu yg sama; semasa; sewaktu; pd masa kini; dewasa ini. Gaya hidup modern sering disamakan dengan gaya hidup kontemporer yang lambat laun sudah menjadi tren di kalangan masyarakat modern pada umumnya.

Sekarang banyak bermunculan desainer-desainer berbakat yang membuat sebuah karya seni kontemporer yang indah. Bahkan banyak juga bermunculan perusahaan-perusahaan yang menyediakan jasa dan penjualan produk bertema “kontemporer”, salah satunya adalah 2Madison yang selalu konsisten menciptakan suatu karya yang modern dan bergaya hasil desainer ternama dan berkelas.


Di 2madison banyak produk asli buatan desaigner ternama, hasil yang dibuat pasti kualitas unggul, seperi contoh berikut ini
ini adalah tas yang bisa dipake dompet juga

Dompet ini cocok bagi Anda yang ingin tampil beda. Desain unik yang menjadi aksen utama dari dompet ini disulam oleh Desainer dari Kainan satu per satu sehingga tidak akan ada satu pun dompet Azalea yang sama!
Designer : APPLIQUE - KAINAN
Collection : Playfull Cotton Bag
Material = Denim , sintetic leather 
Color = Blue denim, Dark brown

untuk harga dan model bisa langsung saja ke http://2madison.com/product.html

oke sekian dari saya tentang Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer dari Desainer Berbakat dengan Harga Terjangkau!, semoga bermanfaat dan tunggu postingan kami berikutnya. terimakasih..

Artikel Terkait Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer dari Desainer Berbakat dengan Harga Terjangkau! :