Cipto Junaedy

Coba-coba siapa tahu berhasil karena sudah tidak mungkin lagi, untuk memenangkan kontes Cipto JunaedyKalau sebelumnya admin cuman memberikan tips dan resep untuk kita kali ini akan sedikit berbeda dan yakni admin akan mereview seseorang yang luar biasa dan kebetulan beliau juga mengadakan kontes seo, pas sekali. Dan admin minta doanya saja dari mand-temand biar admin menjadi salah satu pemenangnya gitu. Amien.amien.amien.

Admin tidak akan menjelaskan siapa itu cipto junaedy karena kita sudah tidak asing lagi dengan beliau. seorang pakar properti dan juga mengisi seminar-seminar gratis diseluruh kota-kota besar di indonesia, dan lebih menariknya lagi beliau juga menuangkan semua pemikiran beliau ke buku-buku karya beliau yang diterbitkan di gramedia yang sekarang menjadi buku best seller digamedia. Yuks mari kita tengok buku-buku apa saja yang menjadi best seller di gramedia ini.


Strategi Membeli Bisnis Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang
Sebuah bisnis memerlukan strategi yang terbaik, dan sebuah strategi bisa dikatakan baik jika dapat membuat bisnis anda berjalan lancar, berkembang dengan pesat, dan mewujudkan goal atau target jangka pendek maupun jangka panjang, dengan catatan tanpa membuat hutang anda semakin besar untuk mengembangkan bisnis anda.
Dari membaca buku ini, anda akan mengetahui hal-hal yang harus dihindari dalam mengembangkan sebuah bisnis, didalam buku ini menyebutkan tiga hal yang dapat menghancurkan bisnis anda adalah:
  • Investasi pada bisnis baik lama maupun baru
  • Investasi pada rumah (beli properti)
  • Investasi pada kendaraan (beli mobil, motor, dll)
Anda dapat mempelajari semuanya dan lebih lengkap didalam buku ini, karena ketiga faktor tersebut dapat diatasi dengan mudah, tanpa membebani pikiran anda untuk tetap berkonsentrasi dan fokus pada bisnis yang anda jalankan. Dapatkan segera Buku Cipto Junaedy!

6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR
Sebelum anda membaca buku yang satu ini, ada beberapa pertanyaan yang mungkin akan menjadi sebuah pertanyaan hebat kepada diri anda untuk menjawabnya. Pertanyaan tersebut dengan sengaja dipertanyakan untuk menggali daya pikir, motivasi, dan action anda untuk memperjuangkan apa yang ada didalam pertanyaan tersebut. Mari kita lihat beberapa pertanyaan itu dan apakah anda juga mengalami kondisi tersebut.

  • Apakah anda membeli rumah dengan berhutang?
  • Tidur tak nyenyak dikejar hutang?
  • Jadi raja hutang?
  • Memiliki bisnis besar, namun hutang juga tambah besar?
  • Hanya beli rumah jika harga sedang miring?
  • Usia bertambah dan hutang juga semakin bertambah?
Masih banyak lagi pertanyaan yang anda ketahui beserta jawabannya dengan membaca lengkap buku ini, Segera dapatkan buku ini sebelum "hutang" semakin menyiksa kehidupan anda.

Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang Tanpa Hutang
Ini adalah edisi buku terbaru yang akan di rilis dan sangat dinanti oleh banyak masyrakat, kenapa? karena semua kalangan masyarakat telah mengetahui bahwa mobil saat ini bukanlah lagi sebagai barang yang mewah. 
Tetapi mobil, merupakan sebuah alat bantu yang digunakan didalam aktivitas kehidupan sehari-hari. Dari membeli sebuah buku buku Cipto Junaedy ini secara early bird yang artinya anda melakukan pemesanan sebelum buku tersebut diterbitkan.
Anda akan berhak mendapatkan seminar online (webinrar), yaitu sebuah sesi yang akan mengupas tuntas materi buku dan tanya jawab di akhir acara, secara aktual tajam dan terpercaya, langsung bersama Bapak Cipto Junaedy.




Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang
Buku yang satu ini merupakan buku terbaru dari edisi sebelunya, sesuai dengan judulnya buku ini akan membahas banyak tentang, bagaimana untuk mengoleksi banyak ruko namun tidak membuat anda untuk berhutang (tanpa hutang) dan tidak mengurangi uang dan tabungan anda sedikitpun (tanpa uang). Didalam buku ini anda akan balajar tentang hal yang harus di hindari untuk membeli sebuah ruko seperti:
  • Sedang tidak cukup uang.
  • Belum memiliki Sebuah Ruko (atau memiliki dengan cara berhutang).
  • Ruko yang anda inginkan tidak murah.
  • Tidak ingin mengandalkan sebuah hasil usaha.
  • Tidak ingin mengandalkan dan memiliki sebuah hutang.
Jika dari beberapa kata tersebut ada yang menyangkut pada diri anda, kami sangat merekomendasikan sekali untuk segera mempelajari buku ini.

Dan jangan lupa koleksi buku-buku terbaru  cipto junaedy yang luar biasa:
  • Strategi Membeli Perusahaan Tanpa Uang dan Tanpa Utang.
  • Strategi Menyelesaikan Utang Tanpa Ngemplang dan Menang.
  • Strategi Membeli Tanah Tanpa Uang dan Tanpa Utang.
  • Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Uang.
Sungguh menarik bukan temand, insya allah kalau bener-bener kita lakukan apa yang ada dibuku, stategi-strateginya benar-benar manjur karena sudah banyak dari lulusan seminarya beliau yang sukses menerapkan ilmunya, sekian apa yang admin sampaikan tentang Cipto Junaedy dan untuk terkakhir kalinya mohon dukungannya untuk menshare atau me-like postingan ini, oke, sekian dan terimakasih.

Artikel Terkait Cipto Junaedy :

10 komentar

lah agan gak masuk nih ahahahahaha :D

Balas

keren nih..no 1 di google.com

Balas

Mantab banget tulisannya, benar2 nambah wawasan

Balas

Siip Uraiannya lengkap dan jelas..!

Ane mantau aja Mastah, maklum ini kelas papan atas semua yang main di "Cipto Junaedy", nubie nyimak aja dulu he he..

Sukses Mastah..

Balas

Wah.. ini artikel kontes ya Mas.. Barusan ane googling, udah dihalaman 2 nich...

Mantaap mas, semangat optimasinya.. Semoga Sukses..

Balas

hehehe, lek di google.com 1, lek di co.id jauh gan..doanya aja nggeh.

Balas

mkasih gan,, minta doanya aj

Balas

hemm.. makasih agan adhens sini yang new bie,. agan adhen yang mastah.. doanya aja gan..

Balas

doanya aja gan semoga bisa menjadi salah satu yang terbaik..amien3x

Balas